Honda HR-V Sambangi Konsumen Medan

Rabu, 17 Desember 2014 - 11:22 WIB
Honda HR-V Sambangi Konsumen Medan
Honda HR-V Sambangi Konsumen Medan
A A A
JAKARTA - Setelah mengumumkan harga resmi HR-V (6/12) di Jakarta, Honda melanjutkan agenda road show model crossover pertama di kota Medan, Sumatera Utara mulai 15 – 21 Desember 2014, di Sun Plaza, Medan. Ini merupakan road show Honda HR-V yang pertama di Pulau Sumatera.

Honda HR-V yang dikenal di Jepang dengan nama Honda Vezel, dan menjadi Crossover Utility Vehicle (CUV) dengan penjualan tertinggi di negri Sakura hingga November 2014.

Sebelum melakukan road show di kota Medan, HR-V telah menyambangi beberapa kota besar Indonesia seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar dan Makassar.

Ajang ini juga menandai dibukanya pemesanan Honda HR-V di Indonesia. Sejak awal diperkenalkan hingga akhir November 2014, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan lebih dari 3.500 unit di seluruh Indonesia. Honda menargetkan penjualan Honda HR-V sebesar 20.000 unit untuk Indonesia pada tahun 2015.

Alasan dipilihnya Medan sebagai kota berikutnya acara road show karena sebagai salah satu basis penjualan Honda yang cukup bagus. Pada 2013, total penjualan Honda di kota Medan mencapai 2.635 unit. Sementara pada 2014, terhitung sejak Januari hingga November, total penjualan Honda di kota Medan berhasil mencapai 4.643 unit.

“Dengan menghadirkan produk-produk baru berkualitas dan lebih terjangkau, Honda berkomitmen untuk membawa produk baru Honda HR-V ke lebih banyak konsumen dan ke daerah di seluruh Indonesia," ungkap Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Dirinya menambahkan setelah melakukan agenda Price Announcement di Jakarta beberapa waktu lalu, kini kami membawa Honda HR-V ke kota Medan mengingat Medan merupakan market Honda terbesar di Pulau Sumatera.

Selain menampilkan Honda HR-V, Honda juga menampilkan model-model mobil terbaru seperti Honda Mobilio. Selain itu juga menawarkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik selama pameran berlangsung, yang terdiri dari: Tenor hingga 7 Tahun, DP mulai dari Rp30 juta, bunga 0 %, free 3 kali angsuran serta lucky dip jutaan rupiah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8691 seconds (0.1#10.140)