Subaru Bawa Tiga Mobil Konsep ke Tokyo Auto Salon

Jum'at, 26 Desember 2014 - 13:34 WIB
Subaru Bawa Tiga Mobil Konsep ke Tokyo Auto Salon
Subaru Bawa Tiga Mobil Konsep ke Tokyo Auto Salon
A A A
TOKYO - Subaru tidak mau tertinggal menampilkan mobil konsep masa depan mereka. Merek yang punya sejarah kuat di WRC (World Rally Championship) ini telah mengkonfirmasi membawa tiga mobil konsep tampil di Tokyo Auto Salon.

Tiga mobil konsep tersebut ialah Legacy B4 Blitzen, XV Sport dan Levorg S. Rincian ketiganya masih ditutup rapat pabrikan dan baru akan dibuka pada 9 Januari mendatang saat lepas tudung.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (26/12/2014), konsep Legacy B4 Blitzen akan dibalut warna merah. Subaru mengatakan mobil ini akan "membangkitkan kinerja mengemudi yang kuat," dan memiliki interior kelas atas.

Sementara konsep XV Sport dirancang untuk menampilakn sisi lain dari Subaru. Warna yellow sunrise sengaja dipilih untuk menekankan maksud tersebut, lengkap dengan velg hitam besar di kaki-kaki.

Terakhir ialah konsep Levorg S, mobil khas Subaru yang dipersenjatai mesin 2.0-liter turbocharged dan sistem knalpot sport. Tenaga yang dihasilkan akan dikirim menggunakan transmisi manual 6-percepatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0021 seconds (0.1#10.140)