Honda Malaysia Rakit City Hibrid

Rabu, 31 Desember 2014 - 12:04 WIB
Honda Malaysia Rakit City Hibrid
Honda Malaysia Rakit City Hibrid
A A A
PENANG - Honda Malaysia bersiap menghadirkan City hibrid ke negara Jiran awal tahun depan. Hal ini dipastikan setelah kamera mata-mata berhasil menangkap gambar mobil tersebut saat tengah uji jalan.

Di Malaysia, City hibrid akan dibangun dalam kondisi terurai atau CKD (Completely Knocked Down) dari pabrik di Pegoh, Malaysia. Hadirnya versi ini menjadi penerus kebijakan, setelah Honda menelurkan versi City standar belum lama ini.

Dilansir dari Paultan, Rabu (31/12/2014), dari foto tampak susunan lampu belakang sama seperti Honda Grace di Jepang. Dugaan kuat, City hibrid di Malaysia memang Grace yang dibawa untuk mengisi segmen sedan.

Sama seperti pasar Jepang, City hibrid untuk Malaysia akan menggendong mesin 1,5-liter i-VTEC yang dipasangkan dengan motor listrik. Total output mampu menghasilkan tenaga gabungan sebesar 120dk.

Daya hasil pembakaran dikirim ke jalan lewat transmisi 7-percepatan i-DCD (intelligent dual-clutch). Tingkat konsumsi bahan bakar mampu menempuh 34,4 km per liter untuk penggerak roda depan, sementara versi AWD (All Wheel Drive) hanya 29,4 km per liter.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0559 seconds (0.1#10.140)