Terkuak Tampang Infiniti Q60 Sebelum Resmi Meluncur

Kamis, 08 Januari 2015 - 17:57 WIB
Terkuak Tampang Infiniti Q60 Sebelum Resmi Meluncur
Terkuak Tampang Infiniti Q60 Sebelum Resmi Meluncur
A A A
TOKYO - Tampang mobil konsep Infiniti Q60 bocor sebelum lepas tudung di Detroit Motort Show atau dikenal dengan North American International Auto Show (NAIAS) yang bakal berlangsung mulai 12-25 Januari 2015.

Di atas kertas, tampilan konsep Q60 terpengaruh dari Q50 Eau Rouge mulai dari grill hingga desain spoiler depan yang menambah kesan agresif. Desain berani tersebut seolah "membagi" bemper depan menjadi dua.

Dilansir dari Paultan, Kamis (8/1/2014), sayangnya rendering konsep ini kemungkinan tidak akan sampai di jalur produksi. Pabrikan memilih desain yang lebih "aman" guna mengakomodir "seluruh" selera konsumen.

Jika dilihat dari samping, desain yang paling mengundang perhatian terletak pada lengkungan di bagian pintu. Detil lain yang menggoda mata terlihat di bagian bawah pilar-C yang seolah nyambung dengan bodi belakang.

Beralih ke bagian belakang, desain lubang knalpot dibuat seperti lubang udara yang menyatu dengan bagian bemper belakang. Kaki-kaki pun tidak kalah "sangar" dengan menyematkan velg 21-inci.

Tidak ada rincian terkait jantung pacu, pabrikan menutup keran informasi hingga debut pada 13 Januari. Infiniti juga masih menggodok kemungkinan melahirkan konsep ke produksi nyata, yang jika terlaksana bakal menantang BMW M4.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8891 seconds (0.1#10.140)