Tampilan BMW Seri-6 Facelifted Lebih Nendang

Selasa, 13 Januari 2015 - 11:48 WIB
Tampilan BMW Seri-6 Facelifted Lebih Nendang
Tampilan BMW Seri-6 Facelifted Lebih Nendang
A A A
DETROIT - BMW yang resmi menelurkan Seri-6 facelifted di ajang Detroit Motor Show 2015. Varian yang disajikan mulai dari Coupe, Convertible hingga varian Gran Coupe.

Perubahan terpampang dari grill depan khas BMW yang kini berjumlah sembilan bilah bukan sepuluh. Wajah depan semakin cantik dengan lampu baru yang lebih tajam dan mengadopsi teknologi Adaptive Full-LED sebagai fitur standar.

Pembaruan terus melewati pilar-A, rumah spion baru menegaskan bentuk aerodinamis. Khusus untuk Gran Coupe, perbedaan kecil terletak di pilar-C yang dicat hitam dengan huruf timbul.

Beralih ke buritan, tampilan belakang disempurnakan dengan tambahan kecil. Lampu belakang direvisi lengkap dengan ujung pipa knalpot yang lebih besar. Kaki-kaki tidak luput dari penyegaran, desain velg baru ditambah beragam pilihan warna baru.

Menoleh kedalam, interior Seri-6 dilengkapi sistem hiburan generasi terbaru BMW ConnectedDrive. Pencahayaan kabin di maksimalkan dengan LED yang terletak di footwells dan laci.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (13/1/2015), BMW belum membuat perubahan mekanis pada Seri-6 baru. Pembeli masih ditawarkan dua pilihan mesin, jantung 640i 3.0-liter turbocharged 6-silinder bertenaga 315dk. Atau mesin 650i V8 4.4-liter twin-turbocharged bertenaga 445dk.

Selain varian standar, BMW juga merilis paket update untuk Seri-6 M edition. Paket Executive dan M Sport mencakup velg seri-M lingkar 20-inci, setir sport seri-M, dashboard berlapis kulit dan kursi dengan jahitan kontras.

Sama seperti varian lainnya, tidak ada perubahan mekanis untuk Seri-6 M. Lumbung pacu masih disuplai mesin V8 4.4-liter twin turbocharged bertenaga 560dk dengan torsi 500 lb-ft.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)
pixels