Honda Siapkan LCGC 7 Penumpang

Jum'at, 16 Januari 2015 - 14:49 WIB
Honda Siapkan LCGC 7 Penumpang
Honda Siapkan LCGC 7 Penumpang
A A A
BANDUNG - Seakan tak mau kalah dengan Datsun yang lebih dulu menelorkan mobil murah LCGC tujuh penumpang yaitu Datsun GO+ Panca, ternyata Honda diam-diam menyiapkan mobil LCGC dengan kapasitas 7 penumpang. Karena segmen ini cukup menjanjikan untuk pasar lokal Indonesia.

"Rencana itu ada, saat ini kita masih dalam tahap pembelajaran. Platform-nya bisa pakai yang ada. Membangun platform itu paling susah, perlu investasi segala macam, tapi kita sudah punya," jelas Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy saat ditemui Sindonews Jumat, (16/1/2015).

Namun, pihak HPM belum mau menjelaskan lebih detail platform seperti apa yang akan digunakan untuk mobil murah Honda yang berkapasitas tujuh penumpang tersebut. Bila melihat Honda Brio bisa saja disulap menjadi Honda Mobilio

Bukan hal yang tidak mungkin untuk menggunakan platform yang sama untuk membuat mobil semacam Honda Mobilio, namun versi paket hematnya. Jadi kapan Honda mengeluarkan LCGC tujuh penumpang? kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8108 seconds (0.1#10.140)