Awal Tahun Mercedes Benz Indonesia Tambah Dealer Baru

Selasa, 27 Januari 2015 - 17:48 WIB
Awal Tahun Mercedes Benz Indonesia Tambah Dealer Baru
Awal Tahun Mercedes Benz Indonesia Tambah Dealer Baru
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan dealer terbarunya, yaitu PT. Putra Borneo Nusantara Indah yang berlokasi di Jl. MT.Haryono Kav 29-30 Jakarta. Showroom dealer seluas 600m2 ini siap melayani customers dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

Nusantara merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-8 di Jakarta. Hingga awal tahun 2015 dealer resmi yang dimiliki sebanyak 14 dealer dengan 21 outlet di seluruh Indonesia.

dealer
“Dengan bergabungnya Nusantara sebagai mitra bisnis, kami berharap jaringan dealer resmi Mercedes-Benz menjangkau area yang lebih luas, terutama di kawasan Jakarta-Timur ini. “ ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia.

Dilengkapi dengan ruang displai yang mampu menampung 4 unit kendaraan, lounge yang nyaman. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan customers juga merupakan nilai tambah dari dealer terbaru ini.

Joe Ferry, President Director Nusantara Group mengatakan dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (27/1/2015), “Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi mitra bisnis MBI mengingat kendaraan ini telah sekian lama menjadi pilihan utama di segmen otomotif premium, tak hanya di Indonesia namun juga di kancah global. Kami optimis dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz di tanah air.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4868 seconds (0.1#10.140)