Honda All New CR-V Goda Masyarakat Makassar

Selasa, 27 Januari 2015 - 20:31 WIB
Honda All New CR-V Goda Masyarakat Makassar
Honda All New CR-V Goda Masyarakat Makassar
A A A
MAKASSAR - Tiga main dealer Honda mobil area Sulawesi khususnya wilayah Makassar, yakni, Sanggar Laut Selatan, Makassar Indah Motor dan Honda Remaja Jaya menggelar pameran produk terbaru mereka di atrium Mall Ratu Indah (MARI) selama sepekan 26 Januari sampai 1 Februari 2015.

Pada pameran yang resmi dimulai, Selasa (26/1), main dealer mobil honda menghadirkan beberapa varian All New CRV, yakni, CRV 2.0L I-VTEC Manual,CRV 2.0L I-VTEC CVT, CRV 2.4L I-VTEC CVT dan CRV 2.4L Prestige CVT manual maupun matik dengan banderol harga mulai Rp419 juta hingga harga tertinggi Rp501,500 juta.

"Berbagai fitur mutakhir memberikan pengendara kemudahan dan kesenangan berkendara. Desain state of the art di kelasnya memikat siapa saja," ujar Supervisor Manager Honda Sanggar Laut Selatan Ikhwan Khairil Anwar.

Dia menjelaskan, All New CR-V siap membawa penggunanya kemana saja dan melakukan apa saja, bebas menjelajah kehidupan urban modern. Apalagi, dari segi interior dan eksterior semuanya sudah disempurnakan dari generasi sebelumnya.

Hal serupa disampaikan, General Manager Makassar Indah Motor William. Dia menjelaskan, mobil baru ini sudah mengalami perubahan pada bagian bumper depan, belakang, velg dan eksteriornya khusus 2.4 prestige telah mengalami perubahan pada lampu HID.

"Pada tipe 2.4 prestige telah dilengkapi teknologi Nano E yang memberikan manfaat untuk kesehatan, serta dapat mensterilkan ruangan di dalam cabin sehingga menghilangkan bau di area kabin,"jelasnya.

William memaparkan, hadirnya produk baru diharapkan dapat mendongkrak penjualan produk honda, khusus selama pameran ditarget penjualan 55 unit dengan tawaran promo menarik, apalagi di tahun lalu CRV menjadi market leader di posisi pertama untuk market share sekitar 45% dari kompetitor.

"Tak hanya CRV yang memberikan kontribusi besar, tapi juga mobilio memberikan kontribusi sekitar 33%, menyusul Jazz dan Brio. Makanya, tahun ini untuk semua tipe diharapkan dapat terjual sebanyak 7000 unit dengan komposisi penjualan hampir sama di tahun lalu," paparnya.

William menambahkan, khusus untuk CRV diharapkan perbulan dapat terjual 80-90 unit, dari kontribusi penjualan tahun lalu sekitar 600 unit sampai 700 unit. Meski, di tahun ini ada kenaikan harga seluruh tipe Honda dengan kisaran kenaikan Rp5 juta hingga Rp7 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0620 seconds (0.1#10.140)