Renault Kadjar Buka Tabir Bulan Depan

Selasa, 03 Februari 2015 - 08:14 WIB
Renault Kadjar Buka...
Renault Kadjar Buka Tabir Bulan Depan
A A A
PARIS - Setelah sempat bocor beberapa waktu lalu, Renault akhirnya resmi membuka tabir all-new Kadjar. Padahal crossover anyar ini rencananya baru akan resmi diperkenalkan di Genewa Motor Show 2015 Maret mendatang.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (3/2/2015), setelah debut perdana Maret 2015, Kadjar rencananya akan mulai dijual di Eropa. Sedangkan pasar di banyak negara Afrika dan Mediterania musim panas mendatang, baru kemudian disusul Inggris dan China.

Kadjar dibangun menggunakan platrom CMF yang juga menjadi dasar dari Nissan Qashqai. Dari gambar yang dirilis, menunjukkan Kadjar memiliki DNA diambil dari Captur dengan isyarat desain mobil konsep Renault DeZir.

Crossover segmen-C ini dibekali lampu LED opsional dan bagian belakang, dengan bentuk mirip seperti Clio. Sementara di bagian kolong mobil tersedia pelat tambahan dan veleg 19-inci dengan biaya ekstra.

Renault mengklaim Kadjar dibekali interior yang sepenuhnya baru dan berbeda dari model Renault lainnya. Kabin akan disuguhi bahan berkualitas dengan sistem multimedia R-Link 2.

Belum ada penjelasan mengenai jantung pacu. Renault masih menutup rapat rincian mesin hingga Genewa Motor Show mendatang. Satu hal yang dapat dipastikan, yakni Kadjar akan dibekali sistem penggerak dua maupun empat roda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9857 seconds (0.1#10.140)