Honda Sulap N-Box Jadi Mobil Caravan

Jum'at, 06 Februari 2015 - 11:36 WIB
Honda Sulap N-Box Jadi Mobil Caravan
Honda Sulap N-Box Jadi Mobil Caravan
A A A
TOKYO - Sebuah key car besutan Honda dirancang mempunyai fungsi tambahan sebagai mobil caravan. Bila diperhatikan, mobil ini seperti layaknya mainan Barbie. Ya, Honda baru saja meluncurkan sebuah RV yang terlihat seperti hal itu, dan Anda bisa menjalani kehidupan di dalamnya.

Mobil ini terbagi dalam dua bagian, secara terpisah, mereka disebut N-truk dan N-Camp. Dan ini mengambil dasar pada N-Box. Mobil N-Box mempunyai panjang 3,5 meter sangat populer di Jepang. Dilengkapi dengan mesin 660cc yang khas.

Sedikit mengubah desain tampilan dengan memotong 50 cm pada bagian belakan bodi. Ruang kosong yang telah dipotong pada bagian belakang diperuntukkan untuk sambungan N-Truck. Seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (6/2/2015) mobil N-Box berubah menjadi dua-seater.

Sedangkan N-Camp Trailer yang tersambung dengan N-Truk menempel pada punggungnya. N-Camp dilengkapi dengan interior yang praktis, lengkap dengan tempat tidur susun. Sudah diperhitungkan untuk kapasitas dua orang dewasa.

Interior Honda

Dalam kabin N-Camp dirancang sekaligus sebagai ruang tamu modern dengan dua kursi beludru hijau dan meja. Honda bahkan telah menambahkan dua vas kecil sebagai pemanis.

Tampilan luarnya, N-Camp memiliki logo Honda pada atap dan velg putih yang cocok dengan warna mobil. Ini menunjukkan bahwa satu paket dan produk resmi dari Honda. Rencananya pihak Honda akan menampilkan di ajang Japan Camper Show 2015. Dijadwalkan 13 hingga 16 Februari di Makuhari Messe.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8237 seconds (0.1#10.140)