Rayakan HUT ke-45 Astra Motor Gelar Program untuk Konsumen

Senin, 23 Februari 2015 - 08:34 WIB
Rayakan HUT ke-45 Astra Motor Gelar Program untuk Konsumen
Rayakan HUT ke-45 Astra Motor Gelar Program untuk Konsumen
A A A
SEMARANG - Main dealer sepeda motor Honda, Astra Motor menggelar berbagai program dan kegiatan spesial menyambut HUT Astra Motor yang ke 45 yang akan jatuh pada 15 Juni mendatang.

Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala, setiap bulan hingga akhir tahun ini, akan ada program menarik untuk konsumen. Mulai dari program Family Trip Astra Motor, yakni undian untuk konsumen di bulan Februari dan Maret yang berhadiah paket perjalanan 45 pasangan, serta masih banyak program kejutan lain setiap bulannya.

“Semua program tersebut dibagi menjadi tiga kategori kegiatan, yakni Astra Motor Berbagi, Astra Motor Peduli, dan Astra Motor Berkreasi,” katanya. Dalam rangkaian program 45 Tahun Astra Motor yang bertema “Maju Bersama Anda” dimulai pada 25 Januari 2015 ini dengan Safety Riding Day 2015 yang dilaksanakan serentak di 10 kota serta Pembangunan 45 Kampung Safety Honda di Kelurahan Pandean Lamper, Semarang.

Ketua Panitia 45 Tahun Astra Motor, Hadijanto Santoso mengatakan, Astra Motor merasa bisa tumbuh dan berkembang seperti saat ini adalah berkat dukungan dari seluruh stakeholder. “Selama 45 tahun ini, kami telah melalui berbagai gelombang pasang surut. Namun kami bersyukur, berkat dukungan berbagai pihak, kerja sama tim, serta kepercayaan konsumen, kami bisa lewati dengan baik,” tambahnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8693 seconds (0.1#10.140)