Adira Insurance Terima 1.300 Unit Mobil Ajukan Klaim

Senin, 23 Februari 2015 - 16:28 WIB
Adira Insurance Terima 1.300 Unit Mobil Ajukan Klaim
Adira Insurance Terima 1.300 Unit Mobil Ajukan Klaim
A A A
JAKARTA - Curah hujan yang tinggi belakangan ini menyebabkan potensi bencana banjir menjadi ancaman. Menghadapi situasi ini, Adira Insurance telah memiliki langkah antisipatif untuk menangani bencana banjir di 2015 ini.

Adira Insurance membentuk tim tanggap bencana untuk melakukan evakuasi bagi pelanggan ataupun karyawan Adira Insurance yang terkena bencana banjir maupun yang ingin mengajukan klaim.

“Tim tanggap bencana ini dibentuk setiap tahun khusus menjelang musim penghujan sehingga kami dapat secara cepat membantu Pelangggan,” ujar Adri Permana, Retail Operation Policy and Billing Division Head Adira Insurance.

Tahun ini, Adira Insurance tetap fokus melakukan evakuasi kendaraan pelanggan ke lokasi yang lebih aman. Serta melakukan perbaikan kendaraan akibat banjir sesuai jaminan yang tercatat di dalam polis.

Selain itu juga memberikan bantuan berupa pemberian logistik bagi para pelanggan dan karyawan yang terjebak banjir sehingga tidak dapat mengakses kebutuhan makanan yang diperlukan.

“Kami membentuk tim tanggap bencana yang siap untuk membantu evakuasi, bahkan direksi pun juga selalu siap untuk turut membantu menangani kasus bencana banjir yang ada” ujar Adri Permana.

Tahun ini, bantuan yang Adira Insurance berikan tersebar di titik-titik pusat banjir di Jakarta dan yang terparah adalah di Kelapa gading, Pulo Mas, Cempaka Putih, Ancol, Kemayoran, Sunter, Daan Mogot dan Kebon Jeruk.

Hingga pertengahan Februari 2015, terdapat lebih dari 65 permintaan evakuasi yang terkena dampak bencana banjir di Jakarta. Selain melakukan evakuasi, Adira berusaha cepat tanggap terhadap pengajuan klaim akibat bencana banjir.

Sampai dengan pertengahan Februari 2015, terdapat lebih dari 1.300 unit mobil yang telah mengajukan klaim akibat bencana banjir.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8648 seconds (0.1#10.140)