All New Honda NSX Tampil Penuh Teknologi Baru

Kamis, 05 Maret 2015 - 17:19 WIB
All New Honda NSX Tampil Penuh Teknologi Baru
All New Honda NSX Tampil Penuh Teknologi Baru
A A A
GENEVA - Selain menampilkan All New Civic Type R, pabrikan Jepang merek Honda juga memamerkan All New Honda NSX di ajang Geneva Motor Show 2015. Sebuah mobil Supercar dengan konsep mengedepankan pengalaman berkendara yang mempunyai teknologi canggih.

Pengendara dapat menyatukan jiwanya secara emosional dan terkoneksi dengan mobil ini. All New Honda NSX menggunakan mesin Twin Turbocharged berkonfigurasi 75 derajat DOHC V6 dengan sistem 9 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) dan tiga motor elektrik pada sistem Sport Hybrid-nya.

Tak hanya itu mobil ini juga menampilkan teknologi Super Handling All Wheel Drive (SH-AWD). Bagian belakang mobil digerakkan oleh motor elektrik yang ditempatkan antara mesin dan transmisi, dan berfungsi untuk mendukung akselerasi, pengereman serta pergantian transmisi pada saat berkendara.

Sementara pada bagian roda depan, digerakkan oleh motor elektrik yang berfungsi untuk memberikan respons serta distribusi pada torsi.

All New Honda NSX juga dilengkapi dengan “Advanced Sport Package”. Kendaraan ini menggunakan suspensi depan dan belakang berbahan dasar alumunium, velg 19 inchi dengan ContiCportContactTM .

Seperti dilansir dari situs resmi Honda, Kamis (5/3/20150, untuk pertama kalinya, All New Honda NSX menampilkan fitur Agile Handling Assist (AHA) untuk mengaplikasikan brake torque agar respons dan stabilitas mobil tetap dinamis.

Untuk desain interiornya, All New Honda NSX menggunakan konsep “Human Support Cockpit” yang sepenuhnya berorientasi pada kebutuhan pengemudi agar dapat mengemudi dengan nyaman, visibilitas yang baik serta ergonomis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)