Desain interior eksklusif Maserati Ghibli dan Quattroporte

Kamis, 05 Maret 2015 - 22:59 WIB
Desain interior eksklusif Maserati Ghibli dan Quattroporte
Desain interior eksklusif Maserati Ghibli dan Quattroporte
A A A
GENEVA - Setelah satu tahun sukses di pasar dan perayaan 100 tahun baru-baru ini, Maserati memandang 2015 sebagai tahun untuk konsolidasi sebelum peluncuran model barunya. Dari sisi produknya, konsolidasi ini dimulai dengan mempererat kerjasama perusahaan Italia antara Maserati dan rumah produksi Ermenegildo Zegna dari Trivero.

Maserati akan memanfaatkan Geneva Motor Show untuk mengkonfirmasi peluncuran produksi versi interior baru yang akan tersedia sebagai salah satu opsi, yang dijadwalkan mulai dari musim gugur berikutnya.

Interior Ermenegildo Zegna menyatukan kulit Poltrona Frau dengan aksen 100% serat alami Zegna Mulberry Silk di bangku, panel pintu, plafon mobil, pelindung matahari, dan pasangan lampu plafon. Desain eksklusif ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna untuk interior sedan Quattroporte dan Ghibli, dan akan menjadi pilihan personalisasi Maserati yang paling indah.

Dalam keterangan resmi pihak Maserati, Kamis (5/3/2015) akan memamerkan Ghibli Ermenegildo Zegna Edition, mobil konsep modis yang memiliki beberapa fitur yang akan tersedia untuk dipesan oleh pemilik sedan Maserati.

Di booth Maserati dipamerkan serangkaian model Maserati yang mutahir sebagai bentuk perwakilan, termasuk kemewahan Quattroporte GTS dan versi Diesel. Model Ghibli akan hadir dalam versi S Q4 dan Diesel, berdampingan dengan edisi Centennial dari GranTurismo MC Stradale dan GranCabrio MC.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8304 seconds (0.1#10.140)