Akhir Bulan Ini Mitsubishi Indonesia Ganti Nakhoda

Jum'at, 06 Maret 2015 - 19:53 WIB
Akhir Bulan Ini Mitsubishi Indonesia Ganti Nakhoda
Akhir Bulan Ini Mitsubishi Indonesia Ganti Nakhoda
A A A
JAKARTA - Akhir Maret 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan punya nakhoda baru. Jabatan presiden direktur Mitsubishi Indonesia yang saat ini dipegang Noboru Tsuji akan berpindah tongkat estafet kepada Hisashi Isimaki.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan selama tiga tahun masa jabatan saya. Saya akan kembali ke Jepang dan akan merindukan keramahan negeri ini," ujarnya, dalam Media Gathering di Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Sebelum resmi berpamitan, Tsuji menekankan, berbagai pencapaian akan diraih sepanjang 2015. Termasuk target penjualan yang mematok angka 95 ribu unit untuk mobil penumpang dan kendaraan niaga kecil.

"Kondisi pasar yang buruk pada 2014 membuat hasil penjualan tahunan hanya mencapai 88 ribu unit. Target penjualan yang telah ditetapkan di awal tahun tidak dapat tercapai," imbuhnya.

Kendati total penjualan turun hingga 10,1%, tiap model kendaraan penumpang Mitsubishi justru mampu meningkatkan pangsa pasar di segmen masing-masing. Selain target penjualan, KTB juga berusaha meningkatkan rating servis kepuasan pelanggan.

"Pada 2014 JD Power telah menobatkan CS No 1 dan SSI No 3. Tahun ini, kami menargetkan CS No 1 dan SSI No 1," imbuhnya.

"Saya akan merindukan Indonesia, Khususnya kehangatan masyarakatnya," pungkas Tsuji.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2837 seconds (0.1#10.140)