Optimis Pasar 2015, Hyundai Indonesia Luncurkan Santa Fe Dspec

Selasa, 10 Maret 2015 - 18:43 WIB
Optimis Pasar 2015,...
Optimis Pasar 2015, Hyundai Indonesia Luncurkan Santa Fe Dspec
A A A
JAKARTA - Memasuki 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi memperkenalkan 3 model unggulan, baik menyasar segmentasi passenger maupun commercial car.

Tiga model tersebut adalah, New Santa Fe 'Dspec', New Grand Avega Product Enhancement 2015 dan New Starex Mover Ambulance High Roof.

"Pengenalan 3 model ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar automotif nasional 2015. Meingkatkan volume penjualan dan memperkuat posisi hyundai di Indonesia," ujar President Director HMI Mukiat Sutikno.

Hyundai Santa Fe 'Dspec'
Secara garis besar, Santa Fe 2015 masih memakai "Filosofi Sculpture". Penyempurnaan dilakukan dengan penambahan fitur, yang dilakukan dari masukan konsumen Hyundai global.

Penambahan fitur dapat dikenali dari penggunaan Xenon Head Light dengan LED positioning Lamp. Desain velg baru diameter 18-inci untuk tipe bensin dan 19-inci untuk tipe diesel dan Multi Focus Reflector Fog Lamp with DRL.

Penyegaran lain adalah New Desain Black Chrome with Silver Bezel, Pnorama Sunroof dan Suspension Tuning.

Inisial 'Dspec' digunakan sebagai pembaharuan antara Santa Fe model 2015 dengan model sebelumnya. Huruf 'D' mengacu pada beberapa arti yang merefleksikan pengertian.

Pengertian tersebut mengacu pada Dynamic Driving "mengemudi dengan mudah", Dynamic Style "penampilan moderen", Delight "menyenangkan", Domination "mendominasi di kelas SUV", Desirable "diinginkan" dan Dare to be Different "berani tampil beda".

New Grand Avega
Sementara untuk New Grand Avega mendapat penyegaran ditampilan luar meliputi grille radiator, lampu utama dan new desain lip spoiler. Sementara bagian teknis dilengkapi transmisi CVT otomatik 6-percepatan Shiftronic.

New Starex Mover Ambulance High Roof

Diproyeksikan sebagai kendaraan rumah sakit, ubahan utama terletak pada ketinggian interior. Tinggi keseluruhan mobil ini mencapai 1.570mm. Meningkat 30cm interior model standar yang hanya 1.350mm.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1591 seconds (0.1#10.140)