Ducati Bantah Bangun Skuter

Senin, 16 Maret 2015 - 14:57 WIB
Ducati Bantah Bangun Skuter
Ducati Bantah Bangun Skuter
A A A
BOLOGNA - Kabar Ducati akan masuk ke segmen skuter ditampik pabrikan. Ducati membantah akan menghadirkan skuter dalam waktu dekat, kendati peluang ke arah sana bisa saja terjadi di masa depan.

Rumor Ducati akan membangun skuter berhembus sejak desainer independen asal Italia, Oberdan Bezzi, merilis penampakan skuter maxi. Hasil karya liar tersebut mencuat di internet, menimbulkan kesan Ducati akan memproduksi skuter maxi.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (16/3/2015), sejak rumor tersebut merebak, tidak sedikit yang meragukan Ducati bakal membawa konsep ini ke jalur produksi. Sebab ditilik dari spesifikasinya, skuter matik ini terlalu ambisius.

Salah satu landasan yang membuat skuter maxi makin "muluk", lantaran mengusung mesin l-twin berkapasitas 849cc. Jantung tersebut sejatinya milik Streetfighter, yang mampu menghembuskan power hingga 132dk.

Bila diperhatikan, isyarat desain skuter maxi serupa dengan sepeda motor Audi SC-1. Persamaan ini lantaran sang desainer juga sama. Saat itu, tersiar kabar Audi SC-1 akan masuk jalur produksi, namun sampai sekarang tidak pernah terealisasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8940 seconds (0.1#10.140)