Ada Windshield Motor Keren di INAPA 2015

Kamis, 19 Maret 2015 - 19:59 WIB
Ada Windshield Motor...
Ada Windshield Motor Keren di INAPA 2015
A A A
JAKARTA - Mau cari produk automotif apa saja di pameran INAPA 2015 ada. Pameran yang di ikuti 1.100 peserta dari 25 negara ini salah satunya adalah Sunmens Trading Co dari Taiwan.

Sunmens merupakan produsen kaca depan motor atau windshield yang mencoba membuka pasar baru di Indonesia. Bila dilihat dari produknya, memang belum ada di Tanah Air.

Kaca depan yang ditawarkan ada beberapa model mulai dari bentuk, warna dan desain berbeda. Pihak Senmens yakin bahwa kaca depan seperti produknya belum ada di Indonesia. Selain kabar bagus bagi para bikers, hal ini juga akan memancing para resailer di Indonesia.

"Produk kami untuk semua motor dan kami yakin di Indonesia masih belum ada. Karena kami baru mulai di pameran ini. Kita sediakan aneka warna, sesuai warna motor," kata Inke Iskandar, perwakilan Sunmens Trading Co.,Ltd.

Untuk harganya persatuan dibanderol USD50 atau sekitar Rp650 ribu. Sayangnya di ajang INAPA tidak dijual satuan, mereka minimal 50 set.

"Kami ada empat model, ada yang tinggi dan yang pendek. Warna bisa macam-macam. Ada yang pink. Yang penting kasih kodenya ada (sesuai katalog). Ini yang stiker, ini yang biru. Warnanya bisa (disesuaikan) untuk semua motor," ujarnya.

Untuk pemasangannya cukup mudah, dan tidak perlu braket atau merubah bodi motor. Yang terpenting motor tersebut mempunyai spion. Tentu saja ini sangat menarik bagi pebisnis after market automotif.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7717 seconds (0.1#10.140)