Lexus Meriahkan Milan Desain Week 2015

Senin, 23 Maret 2015 - 19:31 WIB
Lexus Meriahkan Milan Desain Week 2015
Lexus Meriahkan Milan Desain Week 2015
A A A
MILAN - Lexus akan datang ke pagelaran Milan Design Week, 14-19 April untuk "menyajikan pengalaman unik". Dari yang dijelaskan, terlihat pameran ini bukan soal mobil baru, melainkan visi dari merek mewah terhadap apresiasi desain.

Dilansir dari Inautonews, Senin (23/3/2015), Lexus akan menggelar pameran bertajuk A Journey of the Senses. Pagelaran tersebut akan melibatkan cokelat dan sup, perancangnya Philippe Nigro, desainer ternama asal Prancis.

"Ketika saya mengunjungi pabrik Lexus untuk melihat bagaimana mobil dirancang dan dibangun, saya sangat terkesan perawatan yang masuk bukan hanya ke eksterior, tetapi juga ke dalam interior," ujarnya.

Untuk itu lanjut Philippe, hasil kunjungan tersebut membuka wawasan akan konsep desain yang memungkinkan pengunjung mengalami keindahan dari setiap sudut.

Titik utama pameran ialah konsep desain dari. "Instalasi eksklusif, menggunakan cermin khusus untuk menghasilkan refleksi dan pencahayaan yang tak terduga untuk membuat gerakan mengalir yang merangsang imajinasi," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)