Honda Tambah Dua Fitur Baru di All New Odyssey

Rabu, 25 Maret 2015 - 14:27 WIB
Honda Tambah Dua Fitur Baru di All New Odyssey
Honda Tambah Dua Fitur Baru di All New Odyssey
A A A
JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyempurnaan melalui dua fitur baru di All New Honda Odyssey. MPV yang meluncur pertama kali pada Januari 2014 silam kini dilengkapi New Roof Monitor dan GPS Navigation.

Fitur GPS Navigation dapat dipantau dari layar 7-inci sistem audio video. Sistem pemandu arah ini juga mendukung cara kerja fitur Multi View Camera Assit, Cross Traffic Monitor dan Smart Parking Assist System.

Sementara New Roof Monitor diklaim mampu menambah kenyamanan penumpang belakang. Layar video di baris kedua terintergrasi pada sistem audio video, dan dapat dikendalikan melalui remote control.

"Kami selalau berusaha terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan konsumen, termasuk yang kami lakukan pada All New Honda Odyssey," ujar President Director PT HPM Tomoki Uchida di Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Tidak ada penambahan lain mengenai mobil ini. Fitur lainnya masih mengandalkan teknologi sama seperti yang meluncur tahun lalu, yaitu Motion Adaptive EPS & VSA, Emergency Stop Signal (ESS) dan Hill Start Assist (HAS).

"Kami percaya penyempurnaan dari generasi kelima Honda Odyssey ini akan diterima dengan baik karena memberikan nilai lebih bagi konsumennya," pungkas Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7866 seconds (0.1#10.140)