Tugas Noboru Tsuji Telah Selesai di Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Kamis, 02 April 2015 - 16:51 WIB
Tugas Noboru Tsuji Telah Selesai di Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Tugas Noboru Tsuji Telah Selesai di Krama Yudha Tiga Berlian Motors
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan pergantian Presiden Direktur Noboru Tsuji kepada Hisashi Ishimaki. Pergantian pimpinan KTB ini efektif mulai Rabu, 1 April 2015.

Noboru Tsuji sukses memimpin KTB selama 3 tahun. Dirinya mulai menjabat sebagai Presiden Direktur KTB sejak 2012 dan telah berhasil memperkuat pangsa pasar Mitsubishi di segmen Commercial Vehicle melalui produk-produk andalan dari MFTBC.

Selama masa kepemimpinan beliau, KTB juga semakin fokus mengembangkan pasar Passenger Car untuk meningkatkan market share di segmen ini. Terbukti dari peluncuran beberapa produk andalan Mitsubishi di segmen Passenger Car, seperti Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Delica.

Kepuasan pelanggan merupakan juga menjadi salah satu prestasi yang berhasil diraih dalam kepemimpinan Noboru.

Hal ini terbukti dari diraihnya Sales Satisfaction Index No. 1 pada 2013 dan Customer Service Index No. 1 pada 2014 dari J.D. Power Asia Pacific. Penghargaan ini melengkapi 2 penghargaan Customer Service Index No. 1 sebelumnya yang sudah diraih oleh KTB pada tahun 2011 dan 2012.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)