Hankook Tire Sabet Red Dot Design Award 2015

Senin, 06 April 2015 - 19:29 WIB
Hankook Tire Sabet Red Dot Design Award 2015
Hankook Tire Sabet Red Dot Design Award 2015
A A A
SEOUL - Hankook Tire mengumumkan produk Smart Control AW02 berhasil meraih penghargaan Red Dot Award: Product Design 2015 untuk kategori “Vehicle Accessories” (Aksesoris Kendaraan). Ini membuktikan penerapan teknologi canggih dalam proses desain ban Hankook Tire berdampak langsung pada performa berkendara.

Smart Control AW02 memenuhi beberapa kriteria yang diajukan oleh para juri Red Dot Design Award yakni inovasi, fungsi, keramahan lingkungan, dan daya tahan ban yang tinggi. Penghargaan ini berhasil diraih setelah bersaing dengan 5.000 produk terbaik dari 56 negara.

“Untuk kesekian kalinya inovasi teknologi Hankook Tire mendapat pengakuan dari penghargaan bergengsi Red Dot Design Award,” kata Mr. Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire dalam rilisnya dalam lama Hankook, Senin (6/4/2015)

Ia menambahkan, dalam menjaga komitmen menjadi yang terdepan dalam penerapan teknologi terkini, Hankook Tire akan terus mengembangkan dan memperkenalkan produk berteknologi canggih.

Sebagai informasi, Smart Control AW02 adalah ban radial musim dingin untuk bus dan truk yang cocok pada kondisi cuaca buruk. Penerapan 3D Kerfs Technology membuat ban ini memiliki daya cengkeram optimal di jalan yang licin karena salju dan es.

Bukan hanya itu desain tapak ban ini juga melindungi karet Smart Control AW02 dari kerusakan walaupun berada di kondisi jalan yang kasar. Serta meningkatkan daya tahan ban. Red Dot Design Award merupakan penghargaan yang diakui secara internasional sebagai simbol produk berkualitas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)