Masyarakat Medan Buktikan Perubahan Signifikan New Terios

Rabu, 08 April 2015 - 15:30 WIB
Masyarakat Medan Buktikan Perubahan Signifikan New Terios
Masyarakat Medan Buktikan Perubahan Signifikan New Terios
A A A
JAKARTA - Belum lama diluncurkan pada 20 Maret 2015 di Jakarta, Daihatsu New Terios kini ikut meramaikan helatan akbar Pameran Otomotif Medan (POM) 2015. Pameran berlangsung dari 8-12 April 2015 di Santika Premier Dyandra Medan.

Pecinta merek Daihatsu di kota Medan bisa langsung membuktikan sendiri perubahan yang signifikan dari New Terios. Mulai dari penampilan yang lebih stylish dan sporty tampak dari grille depan, lampu, hingga interior.

Pada interior terdapat penambahan steering wheel membuat kemudahan dalam mendengarkan audio. Juga terdapat tambahan Window Jam Protection untuk melindungi dan mengurangi risiko pengemudi tidak terjepit kaca pintu mobil.

“Dengan tagline ’Explore Your Adventurous Imagination’, Daihatsu New Terios diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Medan yang berjiwa muda, penuh petualangan, dan menginginkan mobil yang stylish dan sporty,” ujar Tunjung Pramusinto, Regional Head Sumatera PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Rabu (8/4/2015), New Terios didampingi 2 produk andalan Daihatsu lainnya yaitu New Sirion dan Xenia. Selain menampilkan ragam mobil sahabat Indonesia, bagi yang mengunjungi booth Daihatsu di POM 2015 akan dimanjakan dengan acara menarik, seperti Oto Percussion dan Mannequin Dance.

Bagi pengunjung yang mempunyai hobi fotografi bisa mengikuti kompetisi selfie di instagram dengan tema “Daihatsu Sahabatku” yang diadakan setiap hari. Total hadiah yang disedikan Rp. 5.000.000 yang akan diumumkan di hari terakhir pameran.

“POM 2015 merupakan sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Daihatsu. Kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Medan”, ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM)
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0087 seconds (0.1#10.140)