Suzuki Donasi 200 Traffic Cone Buat Ditlantas

Kamis, 09 April 2015 - 13:42 WIB
Suzuki Donasi 200 Traffic Cone Buat Ditlantas
Suzuki Donasi 200 Traffic Cone Buat Ditlantas
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) serahkan 200 buah traffic cone kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya. Penyerahan donasi secara simbolik berlangsung di Taman Lalu Lintas, Saka Bhayangkara Cibubur, Jakarta Timur.

Seremoni penyerahan donasi bertepatan dengan acara Open House Polisi Sahabat Anak dan Pekan Olahraga Seni (PORSENI) PAUD dan TK seluruh kecamatan Cileungsi, Jawa Barat. Tema yang diusung adalah “Ayo Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini”.

Penyerahan donasi secara simbolik dilakukan oleh 4W Sales Director PT SIS Andy Tjahjono, kepada Wadirlantas Polda Metro Jaya, DR Bakharuddin M.S, M.Si. Disaksikan jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya, HIMPAUDI Kecamatan Cileungsi dan jajaran manajemen PT SIS.

Wadirlantas Polda Metro Jaya dalam sambutannya mengungkapkan, mengajak semua pihak untuk turut serta dalam program pendisiplinan tertib lalu lintas sejak dini. Mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, pihak sekolah, swasta dan pemerintah mendukung disiplin berlalu lintas.

"Tertib lalu lintas ini merupakan tanggung jawab kita semua karena sangat penting untuk menanamkan peraturan lalu lintas ini sejak dini. Kami juga berterima kasih kepada Suzuki yang turut mendukung program kami ini,” imbuhnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (9/5/2015).

4W Sales Director PT SIS Andy Tjahjono menambahkan, sehubungan dengan program tertib lalu lintas sejak dini, Suzuki berharap dapat membantu menumbuhkan tertib dan disiplin berkendara sejak kecil, terutama bagi anak-anak. "Selain itu, melalui donasi ini dapat memotivasi kami meningkatkan kualitas pelayanan Suzuki Indonesia kepada masyarakat,” pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1364 seconds (0.1#10.140)