Dilarang Pakai Tongsis di Disneyland

Jum'at, 10 April 2015 - 21:14 WIB
Dilarang Pakai Tongsis di Disneyland
Dilarang Pakai Tongsis di Disneyland
A A A
NEW YORK - Bagi yang senang selfie dengan menggunakan tongsis (tongkat narsis) tak semua lokasi memperbolehkan memakainya. Ya, bila Anda berkunjung ke Disneyland, penggunaan tongsis tidak berlaku ditempat ini.

Seperti dilansir dari phonearena, Jumat (8/4/2015), pihak Disney membuat aturan yang melarang penggunaan tongsis di dalam area Disneyland. Alasannya pemakaian tongsis dianggap bisa membahayakan sesama pengunjung.

Apalagi banyak pengunjung Disneyland yang menyempatkan untuk mengambil foto selfie dengan tongsis. Bahkan pada saat berada di wahana permainan. Pelarangan penggunaan tongsis hanya berlaku saat berada di atas wahana permainan.

Pihak Disney hanya memperbolehkan penggunaan tongsis hanya pada lokasi taman. Petugas akan mengimbau pengunjung untuk meletakkan tongsis melalui pengeras suara bila kedapatan melanggar.

Pelarangan ini sebenarnya sudah berlaku sejak lama. Mereka melarang menggunakan kamera dan tongsis saat berada di atas wahana permaianan. Bisa dibilang ini kurang seru, tapi peraturan adalah peraturan demi keamanan sesama pengunjung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9038 seconds (0.1#10.140)