Mitsubishi Buka Dealer Baru di Gresik

Rabu, 15 April 2015 - 23:14 WIB
Mitsubishi Buka Dealer Baru di Gresik
Mitsubishi Buka Dealer Baru di Gresik
A A A
JAKARTA - Terus melebarkan sayap, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purnajual terbarunya di Tambak Langon, Gersik, Jawa Timur, Selasa (14/4/2015).

Ini merupakan dealer ke-234 yang beroperasi beroperasi di bawah kendali PT Diansarana Berlian Motors (DBM). Dengan memiliki luas 8.200m2 meter persegi, dealer baru ini fokus memasarkan kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV).

Saat peresmian turut hadir Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB serta Hengky Tenacius, Presiden Komisaris DBM yang juga bagian dari perusahaan karoseri Grup Antika Raya.

"Luasnya jaringan merupakan potensi besar bagi Mitsubishi untuk terus berkembang, Apalagi Jawa Timur pasar yang mempunyai potensi" ujar Ishimaki di sela peresmian.

Melayani layanan purna jual, fasilitas bengkel mampu mengatasi seluruh kebutuhan konsumen, mulai dalam hal servis ringan hingga overhaul.

DBM akan memasarkan 45 varian kendaraan niaga, terdiri dari 29 jenis truk ringan dan menengah (Colt Diesel dan Fuso). Serta16 varian kendaraan niaga ringan, terdiri dari L300, Colt T120SS, dan Strada Triton.

Dealer menawarkan solusi lengkap bagi kebutuhan kedaraan niaga di Surabaya dan sekitarnya. Unit yang tersedia sudah dilengkapi bodi belakang sesuai kebutuhan masing-masing konsumen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5772 seconds (0.1#10.140)