Genjot Penjualan Honda Jakarta Center Berikan Promo Menggiurkan

Sabtu, 18 April 2015 - 19:48 WIB
Genjot Penjualan Honda Jakarta Center Berikan Promo Menggiurkan
Genjot Penjualan Honda Jakarta Center Berikan Promo Menggiurkan
A A A
JAKARTA - Prediksi pasar automotif yang stagnan membuat Honda Jakarta Center (HJC) genjot penjualan, dan kembali menggelar kampanye Honda Smartdrive melalui pameran yang diadakan di Atrium Forum, Mal Kelapa Gading 3 mulai 15-19 April 2015. HJC merupakan dealer utama Honda di Jabodetabek.

Aktivitas ini diadakan menyuguhkan berbagai promo menarik bagi konsumen. Seperti bunga 0% ataupun free insurance selama 1 tahun, cicilan ringan mulai dari 1 juta sampai dengan 4 juta rupiah, serta DP yang sangat terjangkau, selama pameran.

Tidak hanya itu, berbagai bonus pun juga diberikan pada setiap pemesanan
Honda Mobilio, Jazz dan Brio di pameran kali ini, seperti free kaca film dan juga tambahan berupa bensin gratis dengan total ratusan juta rupiah.

"Kita mengulang kesuksesan sebelumnya di acara Honda Smartday, 4-5 April kemarin, HJC ingin menunjukkan kecintaannya pada para pengunjung Mal Kelapa Gading dan memudahkan para calon penggunanya untuk memiliki mobil Honda impiannya," ungkap Daya Hansten, Assisten Manager Marketing HJC, Sabtu .(18/4/2015).

Kali ini tema yang diangkat “Hidup Hemat Bersama Honda”. HJC menampilkan line up andalan yaitu Honda Brio, All New Jazz, Honda City, Odyssey dan Honda Mobilio yang terpilih sebagai “The Best Compact MPV”.

Marcel Harja Preawira yang sekarang menjabat Chief Marketing dan Promotion, Honda Jakarta Center mengungkapkan, dengan didukung teknologi yang canggih setiap pengendara Honda dapat berkendara secara efisien.

"Mulai dari teknologi Eco Indicator dan E-Con Button yang dapat memberikan sensasi berkendara hemat bahan bakar melalui indicator pintar menuntun setiap pengendara dalam mengendalikan injakan pada pedal gas," ungkapnya.

Tidak ketinggalan, tambah Marcel, mesin I-vtec yang sangat mendukung dalam pembakaran sempurna, yang menghasilkan tenaga yang luar biasa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2043 seconds (0.1#10.140)