Diskon 21% untuk Wanita yang Servis Motor Honda

Senin, 20 April 2015 - 20:32 WIB
Diskon 21% untuk Wanita yang Servis Motor Honda
Diskon 21% untuk Wanita yang Servis Motor Honda
A A A
SEMARANG - Peringati hari Kartini, Astra Motor Semarang selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah berikan diskon khusus wanita. Setiap wanita yang servis motor Honda di AHASS jaringan Astra Motor Semarang mendapatkan diskon 21%.

Program ini juga berlaku di wilayah Main Dealer Astra Motor lain yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika).

Sub Departemen Head Technical Service Astra Motor Semarang, Visiawan Andhika mengatakan, setiap konsumen wanita yang melakukan service sepeda motor Honda-nya di seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jawa tengah, akan mendapatkan diskon.

“Sesuai tanggal perayaan Hari Kartini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 21%,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, dalam program yang bertajuk “Dari Astra Motor, Untuk Wanita Hebat” ini merupakan salah bentuk terima kasih serta apresiasi Main Dealer Astra Motor Semarang kepada konsumen wanita.

”Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor wanita terus meningkat. Kami berharap wanita juga melek terhadap perawatan sepeda motor, agar sepeda motor Honda yang digunakan selalu fit,” jelas Visiawan Andhika.

Dia menambahkan, tidak hanya diskon jasa servis di 1.100 bengkel Main Dealer Astra Motor yang tersebar di Indonesia, para wanita juga dimanjakan dengan diskon sparepart.

“Kami memberikan diskon 5% untuk semua sparepart dan tambahan diskon lagi sebesar 4,5% untuk gear set, break show, serta ban luar,” ungkapnya.

Marketing Communication Astra Motor Semarang Thomas Wahyono menambahkan, tidak hanya diskon service dan sparepart, konsumen wanita yang membeli motor baru di Astra Motor mulai 13 – 26 April 2015, berhak memutar “Wheel of Fortune” dengan hadiah discount sampai dengan Rp.450.000.

“Kami berharap program yang merupakan bagian dari rangkaian acara Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini bisa menjadi kado spesial untuk para wanita di Hari Kartini tahun ini,” tambahnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9264 seconds (0.1#10.140)