Kalla Toyota Gelar Test Drive Office to Office

Rabu, 22 April 2015 - 23:19 WIB
Kalla Toyota Gelar Test Drive Office to Office
Kalla Toyota Gelar Test Drive Office to Office
A A A
MAKASSAR - Dalam mendekatkan diri dengan konsumen setia, manajemen Kalla Toyota menggelar pogram test drive Office to Office yang diselenggarakan pada 13-24 April 2015.

Bentuknya dengan menghadirkan unit Toyota Yaris dan Toyota New Rush di beberapa kantor dan kampus, sehingga dapat digunakan konsumen. Pada event itu sebanyak 16 kantor dan empat kampus yang didatangi tim Toyota. Titik pertama kunjungan dari pukul 10.00-13.00 WITA dilanjutkan titik kedua pukul 14.00-17.00 WITA.

“Program ini memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi pelanggan serta mengobati rasa penasaran dengan model-model terbaru dari Toyota. Setiap karyawan atau siapa saja yang mengikuti program test drive ini akan diberikan souvenir menarik,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Rabu (22/4/2015).

Setiap hari, lanjut dia, Tim Toyota Office to Office mengunjungi dua titik perkantoran mauupun kampus yang ada di Makassar.

Titik-titik yang telah dikunjungi adalah kantor BRI Ahmad Yani, kampus Universitas Fajar, Menara Bosowa, Kantor Gubernur Sulsel, BNI Ahmad Yani, Universitas Negeri Makassar, Universitas Muslim Indonesia, kantor PLN Hertasning, Dinas Pekerjaan Umum, Pertamina, dan Bank Mandiri cabang Daya.

Untuk titik yang akan dikunjungi selanjutnya adalah Dinas Pendapatan Daerah, kantor Samsat, kompleks perkantoran Dinas Prov.Sulsel, kantor PDAM, kampus Universitas Hasanuddin, Bank Panin, Bank Sulselbar, kantor Pengadilan Negeri, dan Kodam V Wirabuana.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0891 seconds (0.1#10.140)