Dealer Mitsubishi Ke-235 Hadir di Kawasan Cibubur

Kamis, 23 April 2015 - 06:41 WIB
Dealer Mitsubishi Ke-235 Hadir di Kawasan Cibubur
Dealer Mitsubishi Ke-235 Hadir di Kawasan Cibubur
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan dealer mitsubishi ke-235 di kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Dealer di bawah naungan PT Mustika Prima Berlian ini tidak hanya melayani penjualan kendaraan penumpang (passanger car), tetapi dilengkapi outlet perawatan dan suku cadang.

Dibukanya dealer yang dibangun di atas lahan 2.400 meter persegi tersebut merupakan bukti konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang dengan pengembangan layanan penjualan dan purna jual.

Peresmian dealer Mustika Prima Berlian dihadiri Vice Corporate GM Asia-ASEAN Mitsubishi Motors Corporation Tatsuo Nakamura, Executive GM of MMC Marketing Division PT KTB Kosei Tamaki, dan Presiden Direktur PT Mustika Prima Berlian Azamuddin Siradj.

Ini adalah dealer ketiga milik Mustika Prima Berlian. Sebelumnya perusahaan sudah memiliki dua outlet khusus kendaraan niaga dan niaga ringan di Narogong, Bekasi dan Cawang, Jakarta Timur.

"Mustika Cibubur berdiri untuk menjawab permintaan pasar yang cukup besar di wilayah Cibubur dan sekitarnya. Dealer ini menargetkan penjualan perorangan atau perusahaan dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi dalam hal pembelian, servis dan suku cadang," ujar Direktur PT Mustika Prima Berlian Gantha Sorjaya dalam peresmian, Rabu (22/4/2015).

Fasilitas dealer dilengkapi 12 stall untuk fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit, yaitu pelayanan servis ringan kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Area servis bisa menampung 25 kendaraan per hari.

Hal istimewa dari pembukaan dealer baru ini adalah gratis jasa sevis kecil (servis berkala) mulai, Kamis (23/4/2015) hingga dua minggu ke depan. Namun, untuk harga kendaraan masih berlaku normal tidak ada pemberian potongan harga.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4286 seconds (0.1#10.140)