Ada Shuttle Bus Gratis di 19 Mal di Jadetabek Menuju GIIAS

Selasa, 05 Mei 2015 - 15:30 WIB
Ada Shuttle Bus Gratis...
Ada Shuttle Bus Gratis di 19 Mal di Jadetabek Menuju GIIAS
A A A
JAKARTA - Meskipun ajang pameran automotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2015 masih 3 bulan lagi, namun segala persiapan dilakukan dengan matang. Rencanannya acara ini akan di gelar di Indonesia Convention and Convention (ICE) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah transportasi yang mengakses ke lokasi. Sejumlah titik point disiapkan untuk mempermudah pengunjung ke pameran.

Untuk shuttle bus, panitia penyelengara melakukan kerjasama dengan 19 mall yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok. Untuk shuttle bus, panitia berencana melakukan kerja sama dengan 19 mal yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang, seperti:

Jakarta Pusat : FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car).
Jakarta Utara : Mall Kelapa Gading / Mall Artha Gading.
Jakarta Barat : Mall Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mall Puri Indah.
Jakarta Selatan : Gandaria City / Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka.
Jakarta Timur : Cibubur Junction.

Tangerang : Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, dan The Breeze.

Bekasi dan Depok : Grand Metropolitan Bekasi dan Margo City Depok.

Fasilitas shuttle bus yang tersedia dapat digunakan oleh pengunjung GIIAS 2015 tanpa dipungut biaya. Dan untuk kenyamanan pengunjung, semua unit shuttle bus dilengkapi air conditioning system dan fasilitas baru seperti free drinks yang akan disediakan panitia dari beberapa titik keberangkatannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)