Warga Mojokerto Kini Bisa Beli Vesmet di Dealer Resmi Piaggio

Jum'at, 03 Februari 2023 - 08:37 WIB
Penggemar Vespa matic di Mojokerto kini bisa membeli kendaraan secara resmi di dealer Piaggio. Foto: Piaggio Indonesia
JAKARTA - Pengguna Vespa matic (Vesmet) umumnya hanya di kota-kota besar saja. Tapi, itu berlahan terus berubah. Sebab, PT Piaggio Indonesia terus agresif memperluas jaringan pemasaran sampai ke kota-kote kecil. Yang terbaru: Mojokerto, Jawa Timur.

Dealer Premium Motoplex 2 Brands baru saja dibuka di Jalan R.A. Basuni 161, Sooko, Mojokerto.

Berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributor resmi setempat, ini menjadi dealer resmi ke-53 secara nasional dan dealer ke-10 di Jawa Timur.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, pembukaan dealer ini menawarkan pengalaman otomotif lifestyle khas Italia yang berkesan bagi pelanggan di Kota Mojokerto. Yakni melalui akses lebih luas untuk test ride, membeli, ataupun merawat secara profesional kendaraan roda dua lansiran Vespa dan Piaggio.

“Minat konsumen di Kota Mojokerto terhadap merek Piaggio dan Vespa sangat tinggi. Selain itu, kami juga melanjutkan kerjasama dengan PT Satya Mandiri Motors yang telah sukses mengelola rantai penjualan di beberapa kota di Jawa Timur,” ujar Ayu.



Menurutnya, Mojokerto berkembang dan konsisten menjadi salah satu titik poin penting di Jawa Timur, baik dari pertumbuhan ekonomi maupun dinamika masyarakatnya. Hal tersebut mendorong antusiasme



Premium Motoplex 2 Brands terbaru di Kota Mojokerto berdiri di atas lahan seluas 400 meter persegi, yang mengusung standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk berbagai model sepeda motor merek Vespa dan Piaggio.

Dealer yang dilengkapi bengkel berukuran luas ini juga menyediakan aksesori dan suku cadang asli untuk kedua merek terkait, yang pelayanannya ditangani langsung oleh personel berkualifikasi tinggi.



“Potensi industri yang berkembang pesat di kota Mojokerto berbanding lurus dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat di kota tersebut terhadap pengalaman berkendara yang lebih stylish,” ujar Alvin Harsono, Direktur PT SatyaMandiriMotors.
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More