Hyundai Bikin Showroom Virtual, Pelanggan Bisa Test Drive hingga Beli Mobil

Kamis, 16 Februari 2023 - 13:16 WIB
Hyundai Virtual Showroom dirancang dalam 6 layouts yang memberikan fleksibilitas akses terhadap layanan 3S. Foto: dok HMID
JAKARTA - Digitalisasi layanan jadi hal penting bagi PT Hyundai Motors Indonesia di 2023 lewat Hyundai Virtual Showroom. Diler virtual yang dikenalkan pada 15 Februari 2023 kemarin itu diharapkan bisa melayani pelanggan dimana saja secara imersif.

“Integrasi Teknologi adalah masa depan dunia digital. HMID mengamplifikasi tren ini dengan menciptakan pengalaman layaknya berkunjung di dealer Hyundai di Indonesia untuk memberi pengalaman imersif ke pelanggan,” jelas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Menurutnya, Hyundai Virtual Showroom berpeluang memberi akses lebih luas bagi pembeli potensial di seluruh Indonesia. Nah, berikut 5 hal yang bisa dilakukan konsumen di Hyundai Virtual Showroom:

1. Window Shopping

Diler virtual ini memberi pengalaman layaknya berkunjung ke diler offline Hyundai. Pelanggan bisa langsung melihat 3D model dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas service, hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan diler offline.



2. Tes Drive

Pengunjung bisa mengklik tautan khusus bagi pelanggan untuk memesan jadwal test-drive kendaraan Hyundai yang dikehendaki.

3. Langsung Beli Mobil

Lewat program Click-to-Buy, Hyundai Virtual Showroom menyertakan fitur Find Sales Consultant yang akan mengarahkan pelanggan untuk mendapat jadwal konsultasi dengan konsultan penjualan HMID di lokasi dealer fisik yang diinginkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More