Pilih Gengsi atau Fungsi, Ini 7 Tips Rental Mobil agar Makin Nyaman saat Mudik Lebaran

Jum'at, 07 April 2023 - 10:39 WIB
Pemudik perlu memahami tips saat memutuskan rental mobil untuk mudik Lebaran tahun ini. Foto/DOK. MPM Rent
JAKARTA - Cermati 7 tips rental mobil buat tampil keren saat mudik Lebaran tahun ini. Pilih mana antara gengsi atau fungsi? Bisnis penyewaan mobil selalu mengalami peningkatan jelang lebaran.

Hal itu dipicu oleh kebutuhan masyarakat yang ingin menggunakan transprtasi darat yang tidak hanya bisa digunakan saat mudik tapi juga untuk mobilitas saat berada di kampung halaman.

Hanya saja banyak pengguna jasa rental mobil kerap terjebak antara fungsi dan gengsi. Kebanyakan dari mereka justru memilih mobil terbaru dan mewah hanya karena gengsi agar terlihat sukses.







Lalu apa saja sih yang perlu dipertimbangkan dalam memilih mobil rental buat mudik Lebaran tahun ini?

1. Pilih Fungsi Ketimbang Gengsi

Saat menyewa mobil yang paling penting tentu adalah fungsi dari mobil yang disewa. Pasalnya ada banyak hal yang dilakukan selama mudik Lebaran tahun ini. Mulai dari mengangkut barang dan penumpang dalam jumlah besar hingga biaya konsumsi bahan bakar.

Ingat mobil-mobil mewah tidak diizinkan menggunakan bahan bakar Pertalite mulai tahun ini. Jadi agar menghemat biaya perjalanan sebaiknya memilih mobil rental yang memang diizinkan menenggak Pertalite.

2. Melakukan Perbandingan Harga

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More