Horas, Ini Daftar Harga Tike Bus Jakarta-Medan untuk Mudik Lebaran 2023

Jum'at, 07 April 2023 - 09:57 WIB
loading...
Horas, Ini Daftar Harga Tike Bus Jakarta-Medan untuk Mudik Lebaran 2023
Calon pemudik Lebaran 2023 bisa memanfaatkan harga tiket bus Jakarta-Medan yang ditawarkan PO ALS. Foto/ALS Fans Club
A A A
JAKARTA - Warga Medan, Sumatra Utara yang bermukim di Jakarta bisa mencermati daftar harga tiket bus Jakarta-Medan untuk digunakan mudik Lebaran 2023. Harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau dibandingkan pesawat terbang.

Diketahui saat ini harga tiket pesawat terbang Jakarta-Medan dijual di harga Rp1,1 juta per 14 April 2023. Harganya terus bertambah seiring mendekatnya hari raya Idul Fitri 1444 H.

Tentunya harga itu kurang ideal bagi masyarakat yang ingin berhemat jelang Lebaran. Setiap transportasi memang ada plus-minusnya. Pesawat terbang jauh lebih cepat mencapai Medan karena bisa ditempuh dalam waktu terbang tiga jam. Hanya saja harga tiketnya mahal.

Sebaliknya perjalanan mudik Lebaran dengan bus akan sangat lama dan melelahkan. Hanya saja harga tiketnya jauh lebih terjangkau.



Lalu berapa sebenarnya harga tiket bus Jakarta-Medan? Berikut daftar harga tiket bus Jakarta-Medan yang disediakan oleh beberapa PO Bus yang melayani rute tersebut:

1. PO Sempati Star

Keberangakatan dimulai dari terminal Pulo Gebang menuju pool cabang Medan dengan tarif mulai Rp 682.000 dengan kelas Patas Vip.

Fasilitas yang diberikan tentunya menunjang untuk perjalanan jauh seperti legrest, reacleaning seat, bantal, selimut, tv, full ac dan service makan.

Selain itu ada juga tiket seharga Rp850.000 dengan keberangkatan Terminal Pulogebang ke kantor pusat Sempati Star Medan.

2. PO Putra Pelangi

Berikutnya salah satu rekomendasi bagi anda yang sedang mencari tiket bus Jakarta Medan bisa menggunakan layanan bus Putra Pelangi.

Keberangakatan Po Putra Pelangi dimulai dari terminal Pulo Gebang menuju pool Sanggal Medan dengan jadwal keberangakatan pukul 12.45 WIB menggunakan kelas bus executive.

Tarif yang dibandrol untuk satu kali perjalanan dengan trayek Jakarta Medan dipatok sebesar Rp585.000 per orang.

3. PO ALS


Siapa sih yang belum tahu bus antar kota antar propinsi ini? Bus Als adalah salah satu bus yang mempunyai trayek Jakarta Medan dengan jadwal keberangkatan pukul 17.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)