Perbandingan Wuling Almaz dan Honda HRV, dari Harga hingga Fitur

Kamis, 04 Mei 2023 - 22:49 WIB

3. Transmisi Wuling Almaz dan Honda HRV

Perbedaan juga terletak dari sisi transmisi, dimana HRV seperti biasa masih menggunakan CVT Automatic, sedangkan untuk Almaz menggunakan CVT with 8 Speed manual simulation.

4. Pengereman dan Suspensi Wuling Almaz dan Honda HRV

Meskipun memiliki kesamaan dalam hal pengereman roda depan dengan mengusung Ventilated Disc Brake. Perbedaan mencolok terdapat pada rem belakang kedua mobil ini. HRV menggunakan Solid Disc, sementara Almaz memakai Disc brake untuk rem belakangnya.

Sedangkan untuk suspensi, HRV memilih untuk menggunakan MacPherson Strut di depan dan H-Shape Torsion Beam di belakang. Almaz sendiri terbilang lebih unggul karena telah memiliki MacPherson Strut dengan Coil Spring di depan dan Trapezoidal Multi-Link dengan Independent Suspension di belakang.

5. Fitur Keamanan dan Hiburan Wuling Almaz dan Honda HRV

Terdapat banyak perbedaan terkait fitur keamanan dan hiburan dari kedua mobil ini. Dimulai dari HRV yang memiliki 4 Airbags, sedangkang Almas hanya memiliki 2 Airbags saja.

Untuk hiburannya, HRV telah menyematkan 7 inch Touch Screen Display Audio dengan Smartphone Connection yang lebih megah ketimbang Almaz yang hanya punya Wuling link,AM/Fm Radio,USB,AUX-in,Bluetooth, dan 9 speakers dari infinity.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More