Viral CEO Bluebird Jadi Sopir Taksi Cari Orderan, Warganet: Ngasih Tip Berapa Ya?

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:50 WIB
CEO Bluebird turun langsung jadi sopir taksi untuk membantu mengambil keputusan di perusahaan. Foto: dok Instagram Pribadi
JAKARTA - Stories Instagram CEO Bluebird Sigit Djokosoetono mendapat sorotan netizen +62 . Penyebabnya, bos perusahaan taksi ternama itu rela turun ke jalan untuk menjajal langsung sensasi mencari orderan.

Dalam stories Instagram yang diunggah pada Rabu (24/5), tampak Sigit sedang berselfie memamerkan aktivitasnya menjadi sopir taksi berseragam lengkap. Tak lupa ia juga mengenakan masker untuk kenyamanan penumpang.

“Orientasi lapangan hari ini ah. Haus juga nih, siang-siang. Adem hari ini padahal... Udah 6 tamu naik, kelewat 2 orderan, bukan rejeki,” katanya dalam keterangan tertulis disertai emoji raut gembira.

Sigit juga tak lupa memamerkan momennya mencari penumpang dengan ngetem atau mangkal di wilayah padat perkantoran, Epicenteum. Selain itu ia juga membagikan kegiatannya saat ngetem di daerah Kota Kasablanka.





Di unggahan terakhir tampak Sigit turut berbaur dengan sopir taksi Bluebird termasuk juga dengan sopir wanita bernama Santi.

Tidak ketinggalan Sigit juga membagikan foto selfie bersama sosok yang disebut Srikandi itu.

Momen blusukan Sigit lantas menjadi topik pembahasan di media sosial Twitter. Sebagian besar netizen menyambut baik metode survey lapangan sekaligus pendekatan karyawan yang dilakukan pria kelahiran 1971 tersebut.

“C level ride hauling sebelah mana mungkin," kata salah satu netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More