5 Bus Favorit Lintas Jawa Sumatera, Mana Pilihanmu?

Jum'at, 02 Juni 2023 - 07:14 WIB
PO bus SAN salah satu yang terpopuler di lintas Jawa Sumatera karena menggandeng Dinas Pariwisata. Foto: Instagram SAN
JAKARTA - Sedikitnya ada lima armada bus favorit untuk perjalanan Jawa-Sumatera. Salah satu opsi transportasi penghubung dua pulau di Indonesia ini memang sudah sejak lama menjadi pilihan masyarakat.

Sebagai penyedia jasa transportasi darat yang melintasi dua pulau membuat beberapa PO Bus Jawa Sumatera ini memiliki trayek panjang.

Meski begitu, para pemilik perusahaan tentulah melengkapi armadanya dengan fasilitas terbaik demi membuat para penumpang tetap nyaman meski melakukan perjalanan jauh.

Sebagian bus Jawa Sumatera ini terkenal dan bahkan “melegenda”. Ada yang terkenal akan fasilitasnya, dan ada pula yang populer karena harganya yang terjangkau. Membuat beberapa bus dikatakan sebagai yang terfavorit.

5 Bus Favorit Lintas Jawa Sumatera

Berikut ini lima bus favorit untuk perjalanan lintas Jawa – Sumatera:



1. Antar Lintas Sumatera (ALS)

Perusahaan Otobus ALS telah menyediakan bus double decker mewah untuk memanjakan para penumpang ketika menempuh perjalanan jauh. PO Bus yang memiliki trayek mencapai 2.833 km ini menyediakan perjalanan Medan menuju Jember dan sebaliknya.

Tarif yang disediakan bervariasi tergantung dari jenis bus dan lokasi yang dituju. Namun harga yang disediakan ALS ini tidak ada yang mencapai Rp1 juta, paling mahal sendiri berkisar di angka Rp850 ribu.

2. Aman Nyaman Sentosa (ANS)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More