3 Mobil Mario Dandy dan Rafael Alun yang Disita Pihak Berwenang

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:07 WIB
Terdapat sejumlah mobil Mario Dandy dan ayahnya (Rafael Alun Trisambodo) yang disita pihak berwenang. Salah satunya Rubicon. Foto DOK ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah mobil Mario Dandy dan ayahnya (Rafael Alun Trisambodo) yang disita pihak berwenang. Hal ini didasarkan atas kasus hukum yang menjeratnya masing-masing.

Pada Selasa, 6 Juni 2023 kemarin, Mario Dandy Satriyo menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sekadar informasi, sebelumnya Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap remaja bernama David.

Di balik sidang perdana ini, sebelumnya Mario Dandy dikenal memiliki sejumlah kendaraan mewah yang kerap dipamerkannya di media sosial. Sebagai buntut kasus yang menjeratnya, kendaraannya seperti Jeep Rubicon juga diamankan pihak terkait.



Tak hanya Mario Dandy, sejumlah kendaraan milik ayahnya Rafael Alun Trisambodo juga ikut disita. Bedanya, dia terjerat kasus berbeda dari putranya ini.



Mobil Mario Dandy dan Rafael Alun Trisambodo yang Disita

Jeep Rubicon

Berbicara tentang mobil Mario Dandy, Jeep Rubicon berwarna hitam tentu menjadi yang paling ikonik semenjak terjerat kasus penganiayaan. Selain harganya yang terbilang fantastis, mobil ini juga kerap dipamerkan Mario di media sosial.

Memiliki tampilan gagah dan kemampuan off-road sangat baik, mobil ini memang menjadi primadona di samping harganya yang memang mahal. Melihat Jeep Rubicon milik Mario Dandy, diperkirakan kendaraan tersebut adalah model lama yang diproduksi sekitar 2012 atau 2013.

Kisaran tahun tersebut didasarkan pada tampilannya yang masih menggunakan desain lama, termasuk bagian lampu sein. Meski demikian, harga Rubicon bekas lansiran 2012 tersebut masih sangat mahal hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More