Harga dan Spesifikasi Jeep Rubicon, Mobil Koleksi Mario Dandy Tersangka Penganiayaan

Jum'at, 24 Februari 2023 - 10:40 WIB
loading...
Harga dan Spesifikasi Jeep Rubicon, Mobil Koleksi Mario Dandy Tersangka Penganiayaan
Mario Dandy dan Jeep Rubicon miliknya yang ramai dibicarakan. Foto: Instagram pribadi
A A A
JAKARTA - Jeep Rubicon merupakan salah satu mobil dengan penampilan gagah dan mewah keluaran pabrikan mobil asal Amerika Jeep.

Jeep Rubicon dirancang tangguh dan memiliki kemampuan off-road sangat baik. Hal ini dikarenakan Rubicon memiliki sistem penggerak 4WD atau 4x4 yang memudahkan mobil untuk bergerak di medan yang sulit.

Harga Jeep Rubicon


Dilansir dari laman Jeep Wrangler Indonesia, Jeep Rubicon memiliki tiga varian. Yakni tipe dua pintu, tipe empat pintu, dan varian Gladiator Rubicon. Masing-masing tipe memiliki harga yang berbeda. Berikut adalah harga Jeep Rubicon:

Tipe dua pintu: Rp1.895.000.000
Tipe empat pintu: Rp2.015.000.000
Varian Gladiator Rubicon: Rp2.335.000.000

Desain Jeep Rubicon juga tidak banyak berubah dari seri sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan ciri khas mobil Jeep sebelumnya dan tentunya membuatnya terlihat lebih garang.

Spesifikasi Jeep Rubicon

Harga dan Spesifikasi Jeep Rubicon, Mobil Koleksi Mario Dandy Tersangka Penganiayaan

Terdapat dua jenis mesin yang dimiliki Jeep Rubicon. Yang pertama adalah mesin GME 2.0 eTorque dengan kapasitas 1.995 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 270 hp dan torsi sebesar 400 Nm.

Sedangkan mesin yang kedua adalah 3.6 Pentastar V6 dengan dimensi yang lebih besar. Mesin ini berkapasitas 3.604 cc dengan tenaga sebesar 285 hp dan mampu menghasilkan torsi sebesar 353 Nm.

Mobil ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 70 liter untuk tipe dua pintu dan 81 liter untuk tipe empat pintu. Sedangkan untuk varian Gladiator memiliki kapasitas tangka sebesar 83 liter.

Jeep Rubicon dibekali fitur canggih berupa Forward Facing Off-Road Camera. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk melihat rintangan di depan mobil yang tak dapat terlihat oleh pengemudi.

Selain itu, mobil juga dilengkapi layar 7 inci yang berisi informasi terkait kecepatan dan tingkat kemiringan mobil saat off-road. Pada layar ini juga tersedia kompas, pengatur kecepatan, dan fitur keamanan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)