AHM Klaim Sekelas Motor MotoGP, Inilah Teknologi CBR250RR SP Quick Shifter

Sabtu, 25 Juli 2020 - 21:01 WIB
Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga hadir pada varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter. Slipper Clutch berfungsi untuk mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim, sehingga menambah kenyamanan berkendara. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang lebih ringan.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter juga tetap disematkan Throttle By Wire yang menjadi pendobrak standar baru saat Honda CBR250RR pertama kali diluncurkan. Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsinya, Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan.

Dari sisi desain, Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan melalui pemahaman yang mendalam terhadap fungsi tiap parts, sehingga turut memberikan kontribusi saat motor bermanuver. Model ini memiliki tampilan yang agresif dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai. Inilah yang disebut tema desain “Speedy Shape”. Selain itu, varian terbaru dari Honda CBR250RR ini hadir dengan logo baru yang disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.

Varian Honda CBR250RR SP Quick Shifter h adir dengan stripe baru dan tersedia dengan pilihan warna Bravery Red Black, Honda Racing Red dan juga Special Edition Garuda x Samurai sebagai pilihan warna spesial untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Varian baru ini dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 76.700.000,- untuk Bravery Red Black dan Rp. 77.300.000 untuk pilihan warna Honda Racing Red. Harga untuk pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai akan diumumkan segera.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More