4 Motor Klasik yang Masih Eksis di Kalangan Anak Muda

Jum'at, 07 Juli 2023 - 13:10 WIB
Sejumlah motor klasik masih eksis dan dicari oleh anak muda. Mulai dari Vespa, hingga CB100. Foto: dok OLX
JAKARTA - Motor klasik yang masih eksis di kalangan anak muda sering ditemui di jalanan. Kendaraan roda dua ini memiliki nilai tersendiri bagi pemiliknya. Sebab, ada keunikan yang berbeda dibanding motor pada umumnya.

Beberapa motor klasik menarik minat anak muda zaman sekarang karena ingin tampil berbeda. Model kendaraan kuno dan ketinggalan zaman, justru sering kali dicari oleh pecinta motor klasik. Karena keunikan, kekuatan, dan cara pakai yang berbeda pada motor umumnya. Membuat orang masih tetap menggunakan motor klasik.

4 Motor Klasik Yang Masih Eksis Di Kalangan Anak Muda

1. Vespa

Motor klasik yang masih eksis di kalangan anak muda yang pertama adalah Vespa. Sejak 1946 Vespa sudah merilis produk pertamanya, kendaraan ini lebih sering disebut sekuter oleh para pecinta Vespa. Sejak awal produksinya Vespa mampu menarik minat masyarakat dan membuat Vespa menjadi salah satu kendaraan yang populer di zamannya.

Dari dahulu hingga sekarang kita masih sering menjumpai orang yang berkendara menggunakan Vespa. Motor klasik satu ini memiliki segmen pasarnya tersendiri, yang terbentuk dari komunitas-komunitas.



Model populer dari motor Vespa yang sering kita temui dijalan adalah Vespa jenis Sprint dan Primavera. Motor Vespa memiliki ciri khasnya tersendiri, berbeda dengan motor pada umumnya.

2. Honda Astrea Legenda

Astrea Legenda resmi di rilis pada 2000. Motor ini termasuk motor klasik yang masih eksis di kalangan anak muda. Tujuan di produksinya Astrea Legenda adalah untuk meneruskan nama besar Astrea Impressa. Motor bebek ini memiliki desain dan mesin yang hampir mirip dengan Astrea Grand dan Impressa.

Pada zamannya motor ini memiliki nilai jual yang terbilang murah. Karena hanya Rp9 jutaan. Astrea Legenda dirilis untuk meneruskan kejayaan produk motor Honda yang pernah di rilis sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More