Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Xforce di GIIAS 2023, Pesaing Honda HR-V Harga Rp380 Juta!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:37 WIB
Spesifikasi lengkap Mitsubishi Xforce penting dipahami mereka yang tertarik dengan SUV 5-penumpang ini. Foto: MMKSI
BSD - Mitsubishi XForce akhirnya rilis perdana di dunia (World Premiere) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 , di ICE BSD City, Tangerang, pada Kamis (10/8).

Mobil yang masuk dalam segmen SUV kompak ini diproduksi di pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di Bekasi, Jawa Barat.

Mobil tersebut memang ditargetkan untuk pasar ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

“Kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XForce untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami," kata Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8).

Mitsubishi XForce bersaing langsung dengan Hyundai Creta, Honda HR-V, Toyota Yaris Cross, Suzuki Grand Vitara, hingga Wuling Almaz. Namun, Mitsubishi mengklaim SUV terbarunya punya keunggulan yang tak dimiliki oleh pesaingnya. Apa saja?



1. Dimensi

Mengusung jenis SUV kompak, mobil ini memiliki dimensi ukuran panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm. Sedangkan untuk jarak sumbu roda berukuran 2.650 mm dan ground clearance 222 mm.

2. Konsisten dengan Dynamic Shield

Pada bagian fascia, Mitsubishi menggunakan bahasa desain Dynamic Shield dengan desain yang futuristis, modern, dan tangguh khas mobil SUV. Itu bisa terlihat pada bumper depan yang memiliki lekukan tegas grille besar berbentuk trapesium.

Untuk sektor pencahayaan, desain lampu depan yang akan membentuk T-shape ketika dipadukan dengan DRL. Desain ini juga membuat mobil SUV tersebut terlihat semakin futuristik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More