Spesifikasi dan Keunggulan MG4 EV, Mobil Listrik Canggih dengan Beragam Fitur

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:05 WIB
Spesifikasi dan keunggulan mobil listrik MG4 EV menarik untuk disimak. Foto: MG Indonesia
BSD - Mobil listrik MG4 EV sudah dikenalkan oleh MG Motor Indonesia belum lama ini. Di ajang GIIAS 2023, mobil listrik ini kembali hadir dengan penawaran paket subsidi PPN khusus hingga 10 persen.

Saat ini, MG4 EV masih berstatus impor alias Completely Built Up (CBU), sehingga tidak menerima subsidi pajak. Maka dari itu, subsidi PPN diberikan MG Motor Indonesia dengan istilah special cashback dengan nilai mencapai Rp70 juta.

Kehadiran MG4 EV juga selalu menarik perhatian banyak pengunjung. Sebagian dari mereka mungkin kagum dengan tampilan eksterior yang tampak elegan dan futuristik.

Di samping itu, mobil listrik ini juga memiliki spesifikasi dan fitur unggulan yang menarik. Berikut ulasannya:

Spesifikasi MG4 EV



MG4 EV merupakan mobil listrik yang menggunakan teknologi Rear Wheel Drive (RWD). Total tenaganya diklaim mampu menembus 123 kW dan torsi 250 Nm.

Secara dimensi, mobil listrik ini memiliki panjang 4.287 mm, lebar 1.836 mm, tinggi 1.516 mm, dan jarak sumbu roda 2.705 mm. Melihat tampilan eksteriornya, pengembang menghadirkan nuansa sporty berkelas pada kendaraan ini.



Masuk ke interior, MG 4 EV konfigurasi kabin yang bisa memuat total 5 orang dengan posisi 2+3. Kemudian, mereka juga menghadirkan head unit berukuran 10,25 inch touch screen. Perangkat layar sentuh itu bisa terkoneksi dengan smartphone via Apple CarPlay dan Android Auto.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More