Viral Bocah Pengamen Geber Kawasaki Ninja ZX-25, Warganet: Bahagia Itu Sederhana

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:00 WIB
Pemilik Kawasaki Ninja ZX-25 menginzinkan bocah pengamen untuk menggeber gasnya dan mendapat pujian dari warganet. Foto: Tangkapan Layar
JAKARTA - Seorang bocah pengamen menjadi viral lantaran meminta pengendara Kawasaki Ninja ZX-25 untuk geber motor sport buatan Jepang itu. Seperti apa?

Bahagia itu sederhana, dan bagi seorang bocah pengamen bahagia itu bisa datang hanya dengan memutar tuas gas motor sport Kawasaki Ninja ZX-25 dalam-dalam.

Hal itu terlihat dalam sebuah video viral yang diunggah akun X, dulunya Twitter, @kegblgnunfaedah, Senin (28/8/2023) ini.



Akun tersebut mengunggah dua video yang memperlihatkan seorang bocah pengamen di sebuah perhentian lampu lalu lintas yang tiba-tiba mendatangi pengendara motor sport Kawasaki Ninja ZX-25.



Bocah pengamen itu kemudian dengan sopan meminta izin kepada pemilik motor sport untuk memutar tuas gas motor sport berwarna hijau itu.

"Bang, geber boleh bang," tanya bocah pengamen.

Pengendara Kawasaki Ninja ZX-25 awalnya kaget dengan permintaan tersebut. Hal itu membuat bocah pengamen kembali mengulangi permintaan yang sama.

"Boleh geber bang," harapnya lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More