Deretan Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara, Bisa Dibawa Pulang?

Selasa, 26 September 2023 - 20:05 WIB
Deretan lokasi kuburan mobil mewah di berbagai negara banyak mencuri perhatian warganet. Foto: ist
JAKARTA - Ada banyak lokasi kuburan mobil mewah di berbagai negara. Bukan karena rusak, sebagian besar sejatinya masih bisa digunakan.

Bagi sebagian orang, mobil mewah mungkin menjadi salah satu barang yang diimpikan untuk digunakan. Mereka pun tak mempermasalahkan harganya yang cenderung lebih mahal dari mobil biasa.

Meski demikian, ternyata ada banyak mobil-mobil mewah yang berakhir terbengkalai. Alasannya beragam, salah satunya adalah karena pemilik tidak sanggup membayar cicilan atau pajak mobil yang tentunya tidak murah.

Melihat kondisi ini, tak jarang para pemilik mobil mewah rela meninggalkan kendaraannya untuk sekadar melindungi diri dari tuntutan hukum. Alhasil, mobil-mobil mewah itu seakan menjadi sampah yang terbengkalai. Nah, berikut beberapa lokasi kuburan mobil mewah di berbagai negara yang bisa diketahui.

Lokasi Kuburan Mobil Mewah di Berbagai Negara

1. Dubai - Uni Emirat Arab



Terlepas dari kemegahan gedung-gedung pencakar langit di Dubai, terdapat sisi lain yang mungkin tampak mengejutkan bagi sebagian orang. Ya, di sana ada ratusan atau bahkan ribuan mobil mewah yang telah ditinggalkan para pemiliknya.

Mengutip StartupTalky, kendaraan mahal itu dibiarkan berdebu dan berakhir seperti membusuk. Saking banyaknya, orang-orang mulai menyebutkan sebagai kuburan mobil mewah.

Bukan sembarang mobil, ada sejumlah jenama kenamaan dunia seperti Ferrari hingga Lamborghini. Terkait lokasinya, ada banyak kuburan mobil mewah di Dubai.

Tak sulit menemukannya, mereka mudah ditemukan secara acak di parkiran bandara atau tempat parkir bangunan-bangunan tertentu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More