Manjakan Pengunjung, IMX 2023 Jadi Patokan Pesta Modifikasi Berkelas Dunia

Kamis, 05 Oktober 2023 - 18:22 WIB
“Gelaran ini tentu tidak akan terlaksana tanpa partisipasi dari pabrikan kendaraan, produsen aftermarket, modifikator, bengkel spesialis, pelaku industri lifestyle, hingga komunitasotomotif. Semua sepakat dan yakin, gelaranOLXIMX 2023 memberi dampak signifikan bagi keberlangsungan industri kreatif di Indonesia ,” jelasnya.

Disebutkan Andre, gelaran one-stop automotive and lifestyle OLX IMX 2023 terbukti mendorong industri modifikasi otomotif dan aftermarket dapat memperluas kolaborasi dan saling memunculkan dampak positif .

"Kami semua antusias dengan raihan positif dari gelaran ke-6 IMX. Pencapaian ini telah menjadi komitmen kami memberikan wadah kolaborasi lintas industri, generasi, dan lintas negara dengan tujuan mendukung pertumbuhan industri kreatif secara masif dan berkelanjutan,” tuturnya.

“Tak terkecuali, dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia untuk memajukan sub sektor ekonomi kreatif yang juga termasuk dalam 5 sektor prioritas Pemerintah RI dalam menghadapi era Industri 4.0,” tukas Andre.
(wsb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More