Banjir Promo Mobil Baru Akhir Tahun, Cermati Hal Ini sebelum Beli

Senin, 06 November 2023 - 07:36 WIB
Mobil-mobil baru KIA di ajang GIIAS 2023. (Foto: Wahyu Sibarani)
JAKARTA - Sudah menjadi ritual jelang akhir tahun, para produsen otomotif berlomba menawarkan diskon pembelian mobil baru.

Umumnya para para agen pemegang merek (APM) mobil membuat tawaran menarik. Mulai dari potongan harga dan promo lebih besar. Lantas apa saja yang perlu dicermati agar mendapatkan mobil baru berkualitas dengan harga kompetitif?

1. Jangan Terburu Nafsu



Iming-iming diskon besar memang menggiurkan. Tapi jangan cepat-cepat ambil keputusan, bandingkan harga yang ditawarkan, sebab pada dasarnya penjual juga mengejar target penjualan.

Ketika diskon yang didapat sudah maksimal, pastikan juga mendapat benefit lainnya, seperti aseroris tambahan dan layanan purnajual yang menarik.





2. Ambil Skema Kredit



Skema kredit memang masih menjadi cara kebanyakan orang di Indonesia saat membeli mobil. Nah, skema kredit juga bisa jadi trik agar dapat diskon besar akhir tahun.

Selain itu, cari juga merek mobil yang memiliki kerja sama khusus dengan leasing tertentu. Dengan begitu akan ada subsidi khusus dari leasing, sehingga diskon yang didapat lebih besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More