Hyundai Palisade Kini Semakin Lihai Hindari Kemacetan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 09:27 WIB
Hyundai Palisade memiliki fitur navigasi baru yang sangat canggih. Foto: HMID
JAKARTA - Hyundai Palisade kini dilengkapi dengan sistem navigasi terbaru. Mobil SUV bertubuh bongsor itu kini lihai hindari kemacetan.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menambah fitur yang sangat menarik buat Hyundai Palisade. SUV premium andalan Hyundai itu kini dilengkapi dengan sistem navigasi terbaru yang membuatnya jadi lihai hindari kemacetan.

Sistem navigasi tersebut memang bukan sistem navigasi biasa. Menurut keterangan resmi Hyundai sistem navigasi tersebut bukan teknologi biasa.

Hyundai mengoneksikan sistem navigasi tersebut ke teknologi Bluelink. Dari situ navigasi yang ada di Hyundai Palisade punya fitur yang namanya Connected Routing.

Fitur itu memungkinkan pemilik Hyundai Palisade memilih lebih dari satu lokasi tujuan. Setelahnya sitem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta waktu tiba yang lebih presisi.



Selain Connected Routing, fitur lain yang tak kalah menarik adalah Send to Car. Jadi pemilik Hyundai Palisade tidak perlu memencet-mencet fitur navigasi yang ada di head unit mobil untuk mencapai lokasi yang dituju.

Mereka tinggal mengakses Bluelink yang ada di ponsel mereka dan kemudian memilih lokasi tujuan yang mereka inginkan. Setelah lokasi terpilih baru bisa dikirim ke sistem navigasi melalui fitur Send to Car.



Teknologi Bluelink juga semakin menambah nilai tambah di Hyundai Palisade selain sistem navigasi yang menarik. Foto: HMID
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More