Punya Tampilannya Unik, Land Rover Defender Beratap Kain Langsung Ludes

Kamis, 18 Januari 2024 - 08:24 WIB
Modifikasi Land Rover Defender dengan atap kain sangat diminati sehingga langsung ludes dalam waktu singkat. Foto: ist
JAKARTA - Heritage Customs membuat Land Rover Defender 90 dengan atap kain yang bisa dibuka. Tampilan yang unik itu membuat mobil itu langsung ludes terjual dengan cepat.

Rumah modifikasi asal Belanda, Heritage Customs membuat Land Rover Defender 90 dengan tampilan yang sangat kontroversial. Mobil SUV ikonik asal Inggris itu dipangkas bagian atapnya dan diganti dengan kain.

Alhasil pemilik Land Rover Defender 90 buatan Heritage Customs yang dinamakan Valiance Defender itu bisa membuka atapnya setiap saat jika suasana memungkinkan. Uniknya tampilan itu justru bikin banyak orang penasaran.



Kini Heritage Customs mengumumkan mobil yang dijual di harga 100.000 Poundsterling atau setara Rp1,9 miliar itu sudah ludes terjual.



Disebutkan Autocar, Kamis (18/1/2024) ini, Valiance Defender buatan Heritage Customs tergolong istimewa. Pasalnya Heritage Customs tidak sekadar memangkas atap dari Land Rover Defender 90 saja.



Mereka bahkan membuat mobil tersebut jadi terasa lebih muda berkat perubahan di sektor eksterior dan interior. Misalnya penggunaan jok mobil bernuansa

sport yang bikin suasana dalam mobil tersebut jadi lebih sporty.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More